Header Ads Widget

responsive ads

7 Aplikasi "Cari Jodoh" terbaik 2020



Baiklah kali ini kita akan membahas tentang aplikasi pencari jodoh atau aplikasi date terutama untuk di indonesia sendiri banyak sekali aplikasi seperti ini tentunya dimana kita dapat melakukan chating atau berinteraksi dengan semua pengguna lainnya di dalam aplkasi tersebut, hanya dengan mencocokan hobi, zodiak dan usia semua nya di katagorikan seperti apa pasangan yang kita inginkan.dan 7 apliksi cari jodoh yang akan kita bahas sebagai berikut : 



1. Tinder 

aplikasi satu ini adalah salah satu aplikasi kencan terpopuler di indonesia juga di dunia banyak dari mereka yang mnggunakan aplikasi ini apa lagi negara-negra yang mayoritas kehidupan masyarakat nya adalah bekerja mereka kerap kali mennguakan aplikasi date seperti ini. aplikasi satu ini juga anda gratis mengunduh nya di playstore / appsstore



2. Tantan

Nah aplikasi ini juga tidak kalah baiknya dengan aplikasi tinder dimana aplikasi nin juga bisa mencarikan kita teman di sekitar atau di dlam jarak tertentu, dengan konsep sama tantan menggunakan tampilah yang unik dari pada aplikasi aplikasi dating lainnya .tentunya banyak wanita wanita cantik juga menggunakan aplikasi ini. aplikasi ini juga gratis



3. me-chat

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang stu ini, dulu sempat di iklankan dengan cara jika kita mendownload aplikasi ini kita dapat mendapatkan skin game "Mobile Legends" maka dari iklan tersebut banyak sekali pemain game mobile legends mendownload aplikasi ni , saya juga termasuk yang mendownload nya hehe.. :D namun tidak mendapatkan skin malah hanya sekedar mendownload saja, dan juga aplikasi ni dapat di unduhh gratis.



4. Bumble

Aplikasi satu ini juga sama dengan halnya tinder dan tantan tadi namun di sini kalian juga dapat berinteraksi dengan orang-orang dari negara negara lain, tentunya kemampuan bahasa sangat di perlukan untuk bisa menemukan pasangan yang cocok di aplikasi ini 




5. OkCupid

Salah satu nama tertua dan terkenal di kancah perjodohan online, OkCupid adalah salah satu yang perlu kamu coba. Aplikasi OkCupid akan membawamu ke lubang hitam obrolan yang tak ada habisnya yang akan membuat kamu perlu mengulangi tanggapan. Sementara pengguna di aplikasi kencan lain akan menemukan lebih banyak misteri dan ketidakpastian tentang karakter calon jodoh, OkCupid tidak. Hal tersebut dilakukan dengan memberikan informasi bagi pengguna untuk memfilter pasangan idealnya seperti agama, hobi, makanan favorit, dll. Jadi tidak perlu lagi mencari tahu hal-hal itu di tengah percakapan, sudah langsung dari awal sesuai yang mereka filter. Melihat semua fiturnya, dapat dipastikan bahwa OkCupid lebih to-the-point dalam hal mencocokan pengguna.



6. Setipe

Nah, jika kamu menginginkan aplikasi yang khusus melayani perjodohan Indonesia, Setipe adalah aplikasi yang tepat. Aplikasi ini dirancang untuk melayani pengguna Indonesia yang ingin mencari orang Indonesia lain sebagai calon pasangan, setidaknya secara online. Jadi, jika kamu ingin mencoba memfilter calon jodoh hanya untuk orang Indonesia, aplikasi ini mungkin cocok untuk kamu. Aplikasi ini juga sudah dicoba oleh ribuan pengguna Indonesia yang pasti akan memberimu banyak kecocokan, khususnya di sekitar kota. Fitur filter yang ditawarkan juga cukup spesifik seperti yang ditawarkan oleh OkCupid. Di samping itu, aplikasi ini juga hadir dengan layanan konsultasi yang akan menawarkan beberapa tips untuk mendapatkan jodoh.



7. Match

Sebuah nama dengan sedikit sejarah di kancah perjodohan online bahkan sebelum Tinder, aplikasi ini bisa menjadi alat yang bisa diandalkan. Aplikasi ini pernah dibuat dalam bentuk situs web. Fitur unik dari aplikasi ini adalah fitur untuk memberikan ‘kedipan mata’ untuk menunjukkan minat pada calon pasangan. Aplikasi ini juga memiliki fitur membuat standar kriteria untuk memungkinkan pengguna memfilter pengguna yang cocok dengan mudah. Setelah mengisi filter yang dibutuhkan, akan ditampilkan berapa banyak kecocokan yang kamu hasilkan berdasarkan kesamaan. Cukup klasik tanpa terlalu banyak fitur yang tidak digunakan.

Posting Komentar

0 Komentar